Cara Komplain Ke Customer Service Jne Pusat/Cabang
Kali ini Elppas mau mengembangkan pengalaman bagaimana cara komplain ke JNE (datang ke kantor cabang) apabila barang kiriman usang tidak sampai. Paket saya tidak hingga sudah seminggu.
Sebenarnya ada 3 cara komplain ke JNE, yaitu:
Saya tinggal di Bandung, dan untuk komplain sanggup ke JNE cabang di jl. Soekarno Hatta no. 452 Batununggal Bandung.
Untuk di kota lain bisa cari di Google atau tanyakan ke JNE Agen terdekat.
Setelah tahu alamatnya, pribadi aja tiba ke TKP..
Sampai TKP disambut oleh pak satpam yang ramah dan diberi nomor antrian..
Tempatnya tidak mengecewakan nyaman juga di ruang ber-AC, tapi sayang saya gak foto semuanya. Ada 3 ruang yang tertutup dengan beling transparan.
Tempat duduk customer pun cukup nyaman dengan dingklik yang tidak mengecewakan empuk.
Disediakan juga minuman air putih dan kopi khusus untuk pelanggan..
Ruangan agak sepi hari itu, mungkin sebab sudah sore saya datangnya, atau memang biasanya sepi, jadi tidak menunggu usang hanya sekitar 10 menit pribadi sanggup giliran.
Di dalam disambut customer service yang ramah.
Berikut beberapa pertanyaan yang biasa ditanyakan CS..
Setelah itu selesai, ya sudah, customer service hanya sanggup menciptakan laporan. Apakah masalahnya akan cepat final atau barang akan segera pribadi dikirim belum tentu juga sebab kiprah selanjutnya akan dilakukan potongan terkait.
Satu hari sehabis komplain tampaknya belum ada kemajuan, saya cek resi masih tidak ada update..
Pengiriman tanggal 18, komplain tanggal 25, tanggal 26 masih belum ada update.
Kapan barang akan sampai? Kita hanya sanggup menunggu saja. Nanti saya update lagi jika ada kemajuan.
Sebenarnya ada 3 cara komplain ke JNE, yaitu:
- Melalui email customercare@jne.co.id
- Melalui telepon (021) 2927 8888 (berbayar 1500/menit) / Fax (62-21) 567 1413
- Datang pribadi ke customer service JNE cabang
Cari Tahu Alamat JNE Pusat/Cabang di Kota Anda
Saya tinggal di Bandung, dan untuk komplain sanggup ke JNE cabang di jl. Soekarno Hatta no. 452 Batununggal Bandung.
Untuk di kota lain bisa cari di Google atau tanyakan ke JNE Agen terdekat.
Setelah tahu alamatnya, pribadi aja tiba ke TKP..
Ruang Tunggu Customer Service JNE
Sampai TKP disambut oleh pak satpam yang ramah dan diberi nomor antrian..
Tempatnya tidak mengecewakan nyaman juga di ruang ber-AC, tapi sayang saya gak foto semuanya. Ada 3 ruang yang tertutup dengan beling transparan.
Tempat duduk customer pun cukup nyaman dengan dingklik yang tidak mengecewakan empuk.
Disediakan juga minuman air putih dan kopi khusus untuk pelanggan..
Ruangan agak sepi hari itu, mungkin sebab sudah sore saya datangnya, atau memang biasanya sepi, jadi tidak menunggu usang hanya sekitar 10 menit pribadi sanggup giliran.
Customer Care JNE Bandung
Di dalam disambut customer service yang ramah.
Berikut beberapa pertanyaan yang biasa ditanyakan CS..
- Menanyakan masalah
- Menanyakan no resi, untuk melaksanakan pengecekan posisi barang
- Isi paket yang dikirim
- Ciri-ciri paket
Setelah itu selesai, ya sudah, customer service hanya sanggup menciptakan laporan. Apakah masalahnya akan cepat final atau barang akan segera pribadi dikirim belum tentu juga sebab kiprah selanjutnya akan dilakukan potongan terkait.
Setelah Komplain
Satu hari sehabis komplain tampaknya belum ada kemajuan, saya cek resi masih tidak ada update..
Pengiriman tanggal 18, komplain tanggal 25, tanggal 26 masih belum ada update.
Kapan barang akan sampai? Kita hanya sanggup menunggu saja. Nanti saya update lagi jika ada kemajuan.