INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Unboxing Oppo A3s Garansi Resmi Indonesia, Ada Apa Aja? Kok Kurang..

Buat kau yang minat sama Oppo A3s dan berencana mau beli, sebaiknya liat dulu nih unboxing ponsel ini. Menurut Elppas sih ada sesuatu yang kurang. Apa yang kurang? Nanti dibahas, kini kita liat dulu kotaknya..

Kotak Oppo A3s - pic by Arrinish

Kalau dilihat dari kotak bab depannya, ada highlight "Bigger Battery | Dual Camera" yang mengambarkan bahwa ponsel ini mengunggulkan baterai yang berkapasitas besar dan dual camera belakang.

Ada gambar ponselnya yang menunjukkan bab depan yang didominasi warna ungu dan dan casing belakang berwarna merah. Walaupun yang akan di unbox ini Oppo A3s berwarna ungu, tapi gambarnya tetap ibarat itu.

Selain itu juga di pojok atas ada kapasitas RAM dan Memori internal. Sedangkan untuk bab belakang hanya ada gosip IMEI, warna, jaringan yang didukung, kapasitas memori, dan perusahaan produsen.

Untuk bab dalam box ada ponsel beserta teman-temannya:

Isi box Oppo A3s - pic by GadgetGaul
  • Pada dikala dibuka ada dus kecil di bab paling atas berisi soft casing bening bertekstur halus di bab dalam, buku panduan yang bersatu dengan kartu garansi, serta sim tray ejector yang bentuknya tidak ibarat biasanya yang pengangannya lingkaran tapi ini ibarat ejectool iPhone.
  • Di bab tengah ada smartphone Oppo A3s. (Ponsel ini mempunyai layar lebar berponi. Di sebelah kiri ada tombol volume plus slot SIM card tray dual + MicroSD, dan di kanan ada tombol power. Di bab atas polos tidak ada apa-apa. Di bab bawah ada port Micro USB, lubang grill speaker, dan lubang microphone serta jack audio. Di belakang ada dual kamera + LED flash. Bagian belakang ponsel plastik tapi dengan finishing glossy ibarat kaca.)
  • Terakhir, di dalam box bab paling bawah ada Power Adaptor 5V 1A berwarna putih dan Kabel Data Micro USB putih dengan panjang sekitar 1m.

Oppo A3s bab depan - pic by Arrinish

Oppo A3s tampak belakang - pic by Arrinish

Lalu apa yang kurang? Menurut aku pribadi yang kurang yakni charger-nya yang hanya mempunyai output 5V 1A. Padahal Oppo A3s diunggulkan dari sektor baterai yang berkapasitas besar 4320 mAh, ini akan menciptakan waktu piengisian baterai menjadi lama.

Charger bawan Oppo A3s 5V 1A - pic by Arrinish

Baca juga: Seberapa Cepat Pengisian Baterai Oppo A3s, Apakah Fast Charging?

Untuk lebih jelasnya dapat lihat eksklusif aja video Unboxing Oppo A3s by Arrinish..


Ok, mungkin itu saja yang dapat aku share. Bagaimana berdasarkan Anda? Apakah tertarik dengan ponsel seharga 2,6 jutaan ini?

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel