INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

!!Pemberitahuan

Banyak yang akhir-akhir ini komen bertanya dan indikasi spam. jadi admin bikin post ini buat menjawab pertanyaan-pertanyaan chingu.

Contoh komentar paling banyak masuk:
1. Min, variety ini sudah tayang, tolong dong cepat diupdate.
admin: Tolong sabar ya chingu, pengen cepat update?? , admin kasih tau prosesnya.. biasanya show dikorea yang admin update tayang dikorea malam jam 9 keatas, dan gres ada di torrent jam 1 malam waktu WIB (Anggap aja show yang chingu cari itu tayang dikorea tanggal 11 jam 20.00 malam, nah ditorrent gres ada file jam 1 tengah malam tanggal 12 besoknya itu juga biasanya bukan versi NEXT, versi NEXT kini gres keseringan gres ada pagi jam 4an.

Nah ini admin jelasin proses yang dilalui hingga file yang ukuran kecil ada diweb:
Proses: 1. Download file ditorrent yang biasa 1 Show 720p Versi NEXT kisarannya Sizenya 1-2GB (tau sendiri kecepatan torrent gmna misal seednya sedikit, paling 500-1MB/s) biarpun koneksi chingu bekerjsama cepat.
Proses: 2. Habis filenya sudah kedownload, Chingu harus encoding untuk mengecilkan filenya jadi sekitar 300MB-500MB, niscaya pada gak mau kan download yang file aslinya 2GBan 1 Show?? dapat infeksi itu harddisk sama koutanya :D. proses ini tergantung Durasi video, Size yang di buat, bitrate video audionya, preset encoding super low-very fast. disini admin untuk 540p-720p pakai proses yang paling cepat chingu (biasanya encoding 24-40 Menit), untuk 360p preset encoding yang admin pakai Low (40-50 menit). belum lagi misal ada antrian encoding makin usang lagi
Proses 3: Upload videonya ke web hosting penyedia
Proses 4:Proses ini paling capek chingu, pasangin satu persatu link ke web, yang dapat chingu pilih. pada gak mau kan cuma 1 link doang adanya?

nah itu hanya untuk ngecilin video RAW, untuk Proses bikin video hardsub sub indo/eng ada tambahin lagi. Harus ngerti caranya gunain Software Aegisub, Ngerti caranya Passin Subtitle sama video.

Jadi misal show yang chingu sudah 2 hari gak diupdate berarti admin kelupaan, dan silahkan komen untuk ngingatin admin, soalnya sehari admin dapat update 5-10 kshow, jadi dapat kelupaan show apa saja yang tayang hari itu.

2.Min update subtitlenya dong?
Admin: Posisi admin disini bukan pembuat subtitle, admin hanya mengambil subtitle dari subscene.jadi setiap show yang admin update random, kebanyakan shownya masih gres dan gak ada subtitlenya.

ini admin kasih tau sebelum tanya subtitle lihat dulu kshow dari TV mana, baca Deskripsi. jikalau SBS/KBS,MBC biasanya sudah ada disubscene. dan biasanya dirip sama Sultan Khilaf (indo), Riri13/RuoXi (Eng) yang timming subtitlenya sudah dipassin sama mereka ke versi video NEXT (terima kasih kemereka ini, biasakan rate good). jikalau untuk show dari tVN, MNET, Xtvn biasanya gak pernah ada softsubnya dan jarang juga ada mau ngesub. jikalau mau cari engsubnya yang sudah hardsub coba cari di lembaga reddit (https://www(.)reddit(.)com/r/koreanvariety/
Penyedia softsub subtitle kshow: VIU, ODK .. Oiya, misal chingu mau ngambil subtitlenya tinggal buka 2 web itu, dan pastein link episode kshownya yang chingu cari ke downsub untuk ambil file subtitlenya, itu admin kasih tips.

jadi harap bersabar ya chingu semua akhir ini komen bertanya dan indikasi spam !!Pemberitahuan
Eng translate

The post !!Pemberitahuan appeared first on Omberbagi.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel