INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Renungan Harian Dosa Dan Penderitaan


 dosa dan penderitaan  yaitu hal yang berkaitan Renungan Harian Dosa Dan Penderitaan
Renungan Harian, dosa dan penderitaan yaitu hal yang berkaitan, kedunya tidak sanggup di pisahkan. Karena siapa yang berbuat dosa akan mendapatkan ganjaran berupa penderitaan dan bahkan sampai janjkematian dari Tuhan. Dan dosa beserta penderitaan di alami oleh Yunus. Yunus menerima perintah dari Tuhan ke Mesopotamia untuk menyerukan pertobatan pada bangsa niniwe dari kejahatannya. Niniwe yang terletak di tepi sungai Tigris, Tuhan mendatangkan angin kencang besar di laut, kemudian mereka mengetahui bahwa angin kencang besar itu di karenakan marah Tuhan kepada Yunus. Lalu mereka membuang Yunus kelaut shingga badaipun reda.

Yunus sendiri hampir mati di laut, tetapi Tuhan mendatangkan ikan paus dan menelan dia. Dan dalam perut ikan paus Yunus tidak tenggelam, namun tetap terendam dalam gelap gulita dan terkurung lebih jelek dari penjara. Tempat yang memang sempurna menyebabkan Yunus jera dan berintropeksi, sambil menyadari dikala kematiannya alasannya yaitu upaya menghindar dari suruhan Tuhan, dan itulah dosanya kepada Tuhan. Yunus tidak mau mati ia menentukan taat. Ia berdoa memohon pengampunan. Dan Tuhan mendengar doanya.

Baca Juga Renungan Harian Membangun Hubungan Dengan Pemerintah

Kisah Yunus ini, mengajar kita jangan keras hati dalam dosa dan penderitaan yang berujung maut. membuka hati untuk mengakui kesalahan dan bertobat yaitu jalan kelepasan dari dosa dan penderitaan yang sedang di alami.

Tuhan membuktikan rahmat kepada yang mau bertobat. Ia selalu memberi kesempatan untuk kembali dalam kebenaran dan ketaatan. Pada Tuhan selalu ada kesempatan kedua, tidak ada benci dan dendam, yang ada yaitu kasih bagi pembaruan dan keselamatan kita. Renungan harian, biar bermanfaat bagi kita semua, terima kasih.






INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel