INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Shingeki No Kyojin Bd Subtitle Indonesia


Shingeki no Kyojin

                                                        Shingeki no Kyojin BD Subtitle Indonesia
Japanese: 進撃の巨人
Tipe: TV
Genre: Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Status: Selesai Ditayangkan
Durasi: 24 Menit
Skor: 8.49
Episode: 01 – 25
Produser: Production I.G, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Pony Canyon, Kodansha, Mad Box, Shingeki no Kyojin Team, Pony Canyon Enterprise
Tanggal Rilis: Apr 7, 2013
Credit: Neosubs
Sinopsis
Berabad-abad yang lalu, umat insan dibantai hingga hampir punah oleh makhluk-makhluk humanoid mengerikan yang disebut titans, memaksa insan bersembunyi di balik dinding-dinding konsentris yang sangat besar. Apa yang menciptakan raksasa ini benar-benar menyeramkan ialah bahwa selera mereka untuk daging insan tidak lahir dari rasa lapar tetapi apa yang sepertinya keluar dari kesenangan. Untuk memastikan kelangsungan hidup mereka, sisa-sisa umat insan mulai hidup dalam kendala pertahanan, yang mengakibatkan seratus tahun tanpa satu pertemuan titan. Namun, ketenangan yang ringkih itu segera hancur dikala titan kolosal berhasil menembus dinding luar yang seharusnya tak tertembus, menyalakan kembali usaha untuk bertahan hidup melawan kekejaman pemakan manusia.

Setelah menyaksikan kehilangan pribadi yang mengerikan di tangan makhluk penyerbu, Eren Yeager mendedikasikan hidupnya untuk pemberantasan mereka dengan mendaftarkan diri ke dalam Survey Corps, sebuah unit militer elit yang memerangi humanoids tanpa ampun di luar tunjangan dinding. Berdasarkan manga Hajime Isayama yang memenangkan penghargaan, Shingeki no Kyojin mengikuti Eren, bersama dengan adik angkatnya Mikasa Ackerman dan teman masa kecilnya Armin Arlert, dikala mereka bergabung dengan perang brutal melawan para raksasa dan ras untuk menemukan cara mengalahkan mereka sebelum terakhir dinding-dinding dilanggar.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel