INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Rpp K13 Kelas 5 Tema 3 Subtema 1, 2 Dan 3 Revisi 2017

Helow pembaca sahabat yang aku hargai. Tak absurd bagi tenaga pendidik setiap sekolah bahwa sebelum memulai pembelajaran di kelas terlebih dahulu menyiapkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang jadikan pegangan lebih khusus digunakan sebagai panduan dalam mengajar. Oleh alasannya itu Rencana Pembelajaran yang dibentuk tentu harus sesuai dan mempertimbangkan karakteristik sekolah, masyarakat dan akseptor sehingga RPP memang harus direvisi sedikit dengan tidak keluar dari Komptensi Inti dan Kompetensi Dasar. Oleh alasannya itu admin membagikan  RPP K13 Kelas 5 Tema 3 Subtema 1 hingga dengan subtema 3 yaitu kurikulum 2013 revisi 2017 semester ganjil yang dibentuk dalam file doc sehingga gampang edit oleh guru wali kelas 5 SD/MI 

Pada dikala ini admin hanya membagikan RPP Kelas V SD/MI tema 3 Makanan Sehat jikalau ingin mendapat RPP tema 1 tinggal bapak/ibu ketik pencarian di blog ini untuk mendapat tema 1. Dalam Rencana Pelaksanaan Kelas 5 SD/MI tema 3 yang disharekan terdapat subtema 1 Bagaimana Tubuh mengolah makanan, subtema 2 pentingnya kuliner sehat bagi tubuh, dan subtema 3 menjaga asupan kuliner sehat. Masing-masing subtema dalam RPP K13 Kelas 5 SD/MI tema 3 terdiri dari 6 pembelajaran.

Contoh KD Pembelajaran RPP Kelas 5 Tema 3 Subtema 1

Dalam RPP K13 Kelas 5 tema 3 sub tema 1 mata pelajaran yang tematik yaitu Bahasa Indonesia dan IPA


Bahasa Indonesia
3.4     Menganalisis informasi yang disampaikan paparan iklan dari media cetak atau elektronik.
4.4   Memeragakan  kembali informasi yang disampaikan paparan iklan dari. media cetak atau elektronik dengan pertolongan lisan, tulis, dan visual.

IPA
3.3.  Menjelaskan  organ  pencernaan  dan  fungsinya pada binatang dan insan serta cara memelihara kesehatan organ pencernaan manusia.
4.3.    Menyajikan karya perihal konsep organ dan fungsi pencernaan pada binatang atau manusia.

Tujuan Pembelajaran dalam RPP Kurikulum 2013 Kelas V Tema 3 Subtema 1

  1. Dengan mengamati gambar iklan yang disajikan, siswa bisa mengidentifikasikan kata kunci pada iklan media cetak.
  2. Dengan menuliskan hasil pengamatan terhadap iklan media cetak dalam bentuk peta pikiran, siswa bisa melaporkan hasil pengamatannya.
  3. Dengan mencermati teks bacaan yang disajikan, siswa bisa memukan iinformasi perihal organ-organ pencernaan hewan.
  4. Dengan berdiskusi dan mencari informasi dalam kelompok, siswa bisa menjelaskan organ-organ pencernaan binatang dan fungsinya.

KD dan tujuan pembelajaran diatas yaitu hanya sebagian kecil yang diambil dalam tema 3 subtema 1 dan untuk mendapat file lengkapnya tinggal bapak ibu download saja RPP kelas 5 SD/MI tema 3 subtema 1 hingga dengan subtema 3. 

File RPP yang akan download telah disatukan menjadi ekstensi rar.Untuk mendonwload RPP Kurikulum 2013 Kelas V SD tema 3 subtema 1 -3 tinggal bapak ibu guru klik masing-masing tautan dibawah ini





Cara download RPP Kelas 5 Tema 3 sebagai berikut :
  1. Ketika klik tautan akan menuju halaman safelink
  2. Klik I'm not robot hingga akan tercentang warna biru
  3. Klik tombo visi link 
  4. Tunggu selama 5 detik hingga muncul your link is almost ready
  5. klik get link akan menuju ke halaman google drive untuk download RPP Kurikulum 2013 Kelas untuk  Kelas 5 SDTema 3 subtema 1,2,dan 3
Sekian RPP K13 Kelas 5 Tema 3 Subtema 1 Sampai Subtema 3 Revisi 2017. agar bermanfaat. Terima kasih


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel