INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Akame Ga Kill! Subtitle Indonesia

Sinopsis: Akame ga Kill! Subtitle Indonesia
Night Raid ialah organisasi pembunuhan yang merupakan cabang dari Tentara Revolusioner, para pemberontak berkumpul untuk menggulingkan Perdana Menteri, yang tamak dan serakah akan kekuasaan. Dia memanfaatkan anak kaisar yang tak berpengalaman mengenai pemerintahan. Tanpa pemimpin yang besar lengan berkuasa dan baik hati, rakyat pun karam dalam kemiskinan, perselisihan, dan kehancuran. Meskipun semua anggota Night Raid ialah pembunuh berpengalaman, mereka mengerti bahwa mengambil nyawa jauh lebih terpuji daripada pemimpin yang tamak dan mereka mungkin akan menghadapi pembalasan sebab dengan tanpa ampun mereka menghabisi nyawa siapapun yang menghalangi jalan pasukan revolusi.

Organisasi tersebut merayakan kegemberiaan dengan datangnya anggota baru, seorang anak polos dari sebuah desa terpencil yang memulai perjalanan untuk membantu kampungnya yang miskin. Akame ga Kill! menceritakan perihal Tatsumi yang menghadapi kerajaan dan senjata senjata-senjata luar biasa, musuh yang seorang pembunuh.

Nonton atau Download "Akame ga Kill!" Subtitle Indonesia

Night Raid ialah organisasi pembunuhan yang merupakan cabang dari Tentara Revolusioner Akame ga Kill! Subtitle Indonesia
Judul Asli: アカメが斬る!
Tipe: TV
Episode: 24
Status: Completed
Disiarkan: Jul 07, 2014
Produser: Square Enix, White Fox, Sentai FilmworksL, TOHO animation
Skor: 7.88
Genres: Action, Adventure, Fantasy
Durasi: 23 menit per episode

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel