INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Sword Art Online Alicization Episode 02 Subtitle Indonesia

Sword Art Online Alicization Episode 02 Subtitle Indonesia, Menyediakan Streaming dan dapat Didownload Anime Sword Art Online Alicization Episode 02 Subtitle Indonesia, full Episode Anime Sword Art Online Alicization Subtitle Indonesia di bawah ini!
trimakasih telah berkunjung.
Credit Source : oploverz

Sword Art Online Alicization Episode 02 Subtitle Indonesia


Format Handphone SubIndo MP4 :



Format Komputer/PC SubIndo MKV :



Info Anime :


Sword Art Online Alicization ongoing 

Genres: Action, Game, Adventure, Romance, Fantasy

Sinopsis.
"Dimana saya...?" Sebelum ia tahu itu, Kirito telah melaksanakan penyelaman penuh ke dunia maya yang penuh fantasi, ibarat fantasi. Dengan hanya ingatan yang suram ihwal apa yang terjadi sempurna sebelum ia masuk, ia mulai berkeliaran, mencari petunjuk.

Dia datang di sebuah pohon besar gelap gulita (Gigas Cedar), di mana ia bertemu seorang bocah lelaki. "Namaku Eugeo. Senang bertemu denganmu, Kirito." Meskipun ia diduga penduduk dunia maya - NPC - anak itu menawarkan susunan emosi yang sama dengan insan mana pun.

Saat Kirito mengikat Eugeo, ia terus mencari cara untuk keluar dari dunia ini. Sementara itu, ia mengingat kenangan tertentu jauh di dalam dirinya. Dia ingat balap melalui pegunungan dengan Eugeo sebagai seorang anak ... Memori yang seharusnya tidak ia miliki semenjak awal.

Dan dalam memori ini, ia melihat seseorang selain Eugeo, seorang gadis pirang muda. Namanya ialah Alice. Dan itu ialah nama yang dilarang dilupakan ...

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel