INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Inuyashiki Subtitle Indonesia (Episode 01 - 11)


Inuyashiki

                                                        Inuyashiki Subtitle Indonesia (Episode 01 - 11)
Japanese:いぬやしき
Tipe: TV
Genre: Action, Drama, Psychological, Sci-Fi, Seinen
Status: Selesai Ditayangkan
Durasi: 22 menit
Score: 7,95
Episode: 01 – 11
Produser:Aniplex, Dentsu, Kodansha, Fuji TV, DMM pictures
Tanggal Rilis: Oktober 13, 2017
Credit: Samehadaku & Anitoki
Sinopsis
Ichirou Inuyashiki yaitu seorang keluarga berusia 58 tahun yang mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya. Meskipun duduk masalah punggung sering menyakitkan, tidak ada yang menyakitkan sama menyerupai ketidakpedulian dan ketidaksenangan yang dimiliki istri dan anak-anaknya untuknya. Meskipun demikian, Ichirou masih berhasil menemukan penghiburan di Hanako, seorang Shiba Inu yang ditinggalkan yang beliau adopsi ke rumahnya. Namun, hidupnya menjadi semakin jelek ketika investigasi fisik lanjutan menunjukkan bahwa Ichirou mempunyai kanker perut dan hanya tinggal tiga bulan; Meskipun ia mencoba untuk menjadi kuat, ketidaktertarikan keluarganya menjadikan gangguan emosional. Lari ke lapangan terdekat, Ichirou memeluk anjingnya dan menangis - hingga beliau melihat sosok gila bangkit di hadapannya.

Tiba-tiba, sebuah cahaya terang muncul dan Ichirou terbungkus asap dan debu. Ketika beliau datang, beliau menemukan sesuatu yang salah - beliau telah dilahirkan kembali sebagai senjata mekanis yang menggunakan kulit dirinya yang dulu. Meski awalnya kaget, Ichirou yang welas asih segera menggunakan kekuatan barunya untuk menyelamatkan nyawa, sebuah tindakan kebaikan yang memenuhinya dengan kebahagiaan dan impian yang gres ditemukan.

Namun, asal mula kekuatan gila ini tetap tidak jelas. Siapa sosok misterius di lokasi ledakan, dan apakah mereka sama menyerupai Ichirou ketika menggunakan hadiah berbahaya ini?

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel