INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Inuyasha The Movie 1: Affections Touching Across Time

 namun fragmen Shikon No tama telah membebaskan anaknya INUYASHA THE MOVIE 1: Affections Touching Across TimeAya inuyasha mengalahkan ngengat besar lengan berkuasa yōkai Cina berjulukan "Hyoga" dua kala yang lalu, namun fragmen Shikon No tama telah membebaskan anaknya, "Menōmaru", yang berusaha membalas dendam atas kehancuran ayahnya dan membebaskan kekuatan sangat terbatas dan kekuatan-Nya Ayah disegel pergi bersamanya. Menōmaru dan antek-wanitanya, "Ruri" dan "Hari", mulai berjuang dengan Inuyasha. Miroku dan Sango mempunyai tangan mereka berurusan penuh dengan duo, Ruri telah disalin Miroku Wind Tunnel dan Hari telah dicuri dan mempunyai pendamping setia Sango itu, Kirara. Menōmaru mengutuk Kagome sehingga ia berbalik melawan Inuyasha.

INUYASHA THE MOVIE 1: Affections Touching Across Time

Ketika Menōmaru kesudahannya sanggup mengakses kekuatan setan yang luar biasa dari pendahulunya, disegel pergi oleh ayah Inuyasha, ia menjadi Hyoga gres dan secara eksponensial banyak, lebih besar lengan berkuasa dan lebih besar lengan berkuasa alasannya setiap laba generasi kekuatan semua generasi sebelumnya.

Hyoga segera mulai mengubah esensi dari ruang dan waktu dikala ia menyerap jiwa-jiwa banyak orang untuk sepenuhnya menggabungkan dirinya dengan energi setan keluarganya yang menimbulkan pikiran-kontrol yang ia mengenakan Kagome untuk membangkitkan dan Kaede terluka dan mencari Inuyasha. Saat beliau melintasi jembatan, Inuyasha berpikir ia melihat Kikyo tetapi itu Kagome yang mengenakan pakaian Kikyo itu.

Nonton Disini INUYASHA THE MOVIE 1: Affections Touching Across Time


Inuyasha salam padanya di jembatan sementara Kagome sedang mencoba untuk memberitahu beliau untuk menjalankan, tapi sayangnya tidak sanggup didengar. Kemudian berjalan ke Inuyasha dan menempatkan kepalanya di bahunya. Dia memeluk sesudah Kagome menyampaikan "Inuyasha ... pergi.", Memperingatkan beliau ihwal serangan itu.

Dia tampak heran tapi kemudian ditikam oleh abnormal "cakar" yang berasal dari tangan Kagome; sesudah itu, ia menyadari apa yang Menōmaru yang telah dilakukan. Dia kemudian dikejar oleh Kagome dikendalikan untuk pohon yang ia disegel untuk. Mendapatkan kembali kontrol dirinya sejenak, Kagome Inuyasha menyampaikan untuk menjalankan. Setelah mendengar bahwa dari semua orang, Inuyasha murka menyampaikan bahwa ia tidak akan berjalan dan meninggalkan Kagome saja.

Hal ini dengan Kagome kehilangan kendali dan tunas Inuyasha ke pohon (mirip dengan apa yang terjadi antara beliau dan Kikyo lima puluh tahun sebelumnya) Kagome berhasil membebaskan diri dari kontrol ini dan sambil menangis berteriak kesakitan untuk Inuyasha dan berjalan ke arahnya, memeluknya tutup dalam pelukannya.

Kikyo kemudian tiba menyampaikan betapa ironisnya hal itu terjadi, alasannya Kagome hanyalah seolah-olah nya reinkarnasi . Lalu ia mulai memberitahu Kagome bahwa hal ini terjadi alasannya Kagome tidak termasuk dalam era ini bahwa ia perlu mengambil fragmen Shikon Jewel dan pergi ke waktu sendiri. Kikyo kemudian memaksa Kagome ke Bone Eater Sumur untuk menghapus beliau sekali dan untuk semua alasannya melalui manipulasi dan pengendalian waktu Menomaru itu, beliau berpikir bahwa Kagome akan terjebak di masa depan yang jauh.
Nama : Inuyasha
Umur : 17-18 (tidak termasuk 50 tahun disegel)
Keluarga : Sesshomaru (kakak beda ibu)
Kekasih : Kikyo dan Kagome
Sahabat : Miroku,Sango,Kirara,Shippo,Koga,Kakek Myoga,Totosai

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel