INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Ping Pong The Animation Bd Subtitle Indonesia (Eps 01 - 11)


Ping Pong The Animation

                                                        Ping Pong The Animation BD Subtitle Indonesia (Eps 01 - 11)
Japanese: ピンポン THE ANIMATION
Tipe: TV
Genre: Psychological, Seinen, Sports
Status: Selesai Ditayangkan
Durasi: 23 Menit
Skor: 8.65
Episode: 01 – 11
Produser: Aniplex, Dentsu, Fuji TV, Kyoraku Industrial Holdings
Tanggal Rilis: April 11, 2014
Credit: Neosubs
Sinopsis
Nyanyikan kata-kata ini dalam pikiran Anda, dan saya niscaya akan mendatangi Anda ... "Mantra ini ialah apa yang Makoto Tsukimoto ulangi sebagai sumber motivasi ketika beliau sabung melalui stres. Tidak hanya melelahkan pertandingan pingpong, tapi juga dalam situasi hidupnya. Makoto tidak sabung sendirian; Dia dan temannya, Yukata Hoshino, yang dijuluki Smile dan Peco masing-masing, ialah dua anak pria yang telah cukup umur bermain pingpong bersama hampir setiap hari. Peco, penuh percaya diri, bertujuan menjadi petenis tenis terbaik di dunia; Senyum, di sisi lain, mengatakan sedikit ambisi. Meski begitu, keduanya selalu terjebak bersama, dengan ikatan yang dibangun atas cinta mereka untuk olahraga ini.

Setiap tahun, para siswa dari seluruh Jepang berkumpul untuk kompetisi tenis meja antar tinggi untuk mencapai bintang nasional dan internasional. Melalui pembinaan dan kompetisi yang ketat, hanya yang terbaik.

Dari administrator avant-garde dari Tatami Galaxy, Masaaki Yuasa, Ping Pong The Animation menyajikan sebuah dongeng ambisi dengan banyak benjolan di sepanjang jalan. Apapun peluangnya, Peco dan Smile akan menghadapi mereka bersama.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel