INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Cek Kuota Internet Axis Terbaru 2018

 yaitu salah satu kebutuhan dikala ini yang sudah menjadi santapan utama setiap harinya Cek Kuota Internet AXIS TERBARU 2018
Internet, yaitu salah satu kebutuhan dikala ini yang sudah menjadi santapan utama setiap harinya. Itu berlaku untuk orang sampaumur remaja dan anak-anak, banyak orang mengatakan, tanpa kuota internet mereka menjadi bosan menjalani hari, mungkin alasannya yaitu dengan internet kita sanggup melihat lebih luas, sampai mancanegara dan yang niscaya untuk para remaja internet sendiri dekat hubungannya dengan sosial media, dan messaging. Maka dari itu, perlunya kita tahu cara cek kuota internet sehingga penggunaan kita juga akan lebih terkontrol. Untuk Provider Axis sendiri, berikut langkah langkahnya.


Cara Cek Kuota Internet AXIS


1. Silahkan anda Ketik *123# kemudian call


2. Lalu Pilih sajian "MyInfo" dengan ketik angka 7, kemudian reply


3. Silahkan anda Pilih sajian "Cek Kuota Paket" dengan ketik angka 4, kemudian reply


4. Pilihlah paket yang akan anda cek sesuai dengan yang Anda gunakan


5. Silahkan anda Tunggu beberapa dikala SMS yang akan menginformasikan sisa kuota Anda


SMS juga sanggup anda lakukan untuk menempuh cara cek kuota internet AXIS. Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal  mengetik Kuota, kemudian kirim ke 123. Lalu Setelah itu, anda tinggal tunggu saja SMS akibat yang akan menginformasikan sisa kuota Anda.


Selain langkah langkah di atas, Cara cek kuota internet AXIS juga sanggup ditempuh dengan aplikasi yaitu AXIS net yang sanggup anda unduh di Play Store maupun App Store. Anda hanya akan diharuskan untuk sign-up kemudian login dengan nomor AXIS dan password yang didapat dikala proses sign-up tadi.


Cukup gampang bukan langkah langkah cek kuota axis di atas, silahkan anda mencobanya sendiri. Semoga sanggup bermanfaat bagi kita semua.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel