INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Apakah Xiaomi Redmi Note 5 Support Fast Charging Quick Charge?

Pada kotak penjualan Xiaomi Redmi Note 5 garansi TAM hanya disertakan charger standar dengan spesifikasi 5V 2A yang tentunya ini bukanlah sebuah power adapter yang mendukung Quick Charge..


Dengan memakai charger bawaan, Xiaomi Redmi Note 5 yang mempunyai kapasitas baterai 4000mAh ini sanggup di cas dari 0% sampai 100% dalam waktu sekitar 2 jam 9 menit.

Baca juga: Cara Membuka Casing Belakang dan Mengganti Baterai Xiaomi Redmi Note 5.

Quick Charge Redmi Note 5

Mengingat Redmi Note 5 memakai chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang telah support Quick Charge 3.0, maka hal itu menciptakan penasaran, bagaimana jikalau Redmi Note 5 di cas dengan memakai power adaper yang sudah mendukung Quick Charge 3.0? Apakah sanggup jalan fast charging nya?

Pada pengujian kali ini kita memakai Powerbank Xiaomi yang sudah mendukung fast charging Quick Charge 3.0, dan berikut ialah hasilnya..


Xiaomi Redmi Note 5 ternyata sanggup melaksanakan pengisian pada 8.62V dan 1.56A! Jika dikalikan maka akan mendapat 13.45 Watt. Maka secara teori ini termasuk pada pengisian baterai cepat Quick Charge 2.0 bukan QC3.0 alasannya ialah di versi 3 seharusnya voltase sanggup tembus sampai 12V.

Selain dengan powerbank, kami juga melaksanakan pengujian dengan desktop charger yang sudah support Quick Charge 3.0. Dan akhirnya kurang lebih sama, itu berjalan di QC2.0 dengan hasil Redmi Note 5 sanggup di cas dari 0% sampai 100% dalam waktu sekitar 1 jam 46 menit.


Kesimpulannya Xiaomi Redmi Note 5 sudah support Quick Charge 2.0, yang sanggup mengisi baterai sampai penuh lebih cepat 23 menit dibandingkan dengan memakai charger bawaan 5V 2A.

Jika kau punya pengalaman dengan Quick Charge di Redmi Note 5, silahkan menyebarkan di komentar.. Semoga bermanfaat!

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel