INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Apakah Oppo A3s Mempunyai Led Notifikasi?

LED notification merupakan salah satu fitur pada smartphone sebagai lampu menyala atau berkedip yang berfungsi untuk memberitahu kalau ada pesan atau notifikasi masuk. Selain itu juga biasanya dapat menjadi indikator pada ketika pengisian baterai.

Saat ponsel tidak ditangan, kita akan dengan gampang mengetahui kalau ada pesan atau notifikasi masuk melalui LED Notification.

Bagaimana dengan smartphone Oppo A3s, apakah ponsel ini mempunyai LED Notification itu? Sayang sekali tampaknya Oppo sudah mulai mengubah tradisi itu. Beberapa ponsel terbaru Oppo tidak mempunyai fitur itu lagi. Mulai dari Oppo A83, Oppo F7, dan kini Oppo A3s tidak mempunyai LED notification.


Padahal bersama-sama bagi sebagian orang, fitur LED notification merupakan hal yang penting. Kenapa Oppo tidak menyematkannya di bab notch saja menyerupai pada OnePlus..


Atau menyerupai pada Xiaomi, yang masih sempat menyematkan lampu LED Notification di bab bezel bawah ponsel..


Tidak ada kejelasan, kenapa Oppo menghilangkan fitur yang cukup penting ini.

Karena secara hardware Oppo A3s tidak mempunyai lampu LED notification. Mungkin sebagai alternatif, Anda dapat memakai software notifikasi menyerupai "Light Manager." Anda dapat cek vidionya dibawah ini..



Selain itu, ya mungkin sebaiknya pasrah saja, nanti juga akan terbiasa. Atau punya solusi lain? Silahkan menyebarkan di komentar.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel