INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Black Lagoon Subtitle Indonesia (Eps 01 - 12)

Black Lagoon

Japanese: BLACK LAGOON
Tipe: TV
Genre: Action, Seinen
Status: Selesai Ditayangkan
Durasi: 24 Menit
Skor: 8.13
Episode: 12
Produser: Geneon Universal Entertainment, Shogakukan
Tanggal Rilis: Apr 9, 2006
Credit: AWBatch
Sinopsis
Di Thailand ada Roanapur, kota yang bobrok dan penuh kejahatan di mana bahkan otoritas atau gereja tidak tersentuh oleh cakar korupsi. Surga bagi terpidana dan berdegenerasi, kota ini populer sebagai sentra acara dan operasi ilegal, yang sering dipicu oleh sindikat kejahatan lokal.

Masuklah Rokurou Okajima, seorang pengusaha Jepang rata-rata yang telah menjalani kehidupan yang membosankan dan monoton, ketika jadinya beliau menerima kesempatan untuk perubahan kecepatan dengan perjalanan pengiriman ke Asia Tenggara. Perjalanan bisnisnya dengan cepat menurun ketika Rokurou ditangkap oleh kelompok tentara bayaran yang beroperasi di Roanapur, yang disebut Black Lagoon. Kelompok ini berencana untuk memakai beliau sebagai tawar-menawar dalam perundingan yang jadinya gagal. Sekarang ditinggalkan dan dikhianati oleh mantan majikannya, Rokurou tetapkan untuk bergabung dengan Black Lagoon. Untuk bertahan hidup, beliau harus cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya dan mempersiapkan diri untuk pertumpahan darah dan kesusahan yang akan datang.

Sebuah film thriller okttan tanpa henti dan tinggi, Black Lagoon menggali kedalaman moralitas insan dan kebajikan. Saksi Rokurou berjuang untuk menjaga nilai dan filosofinya tetap utuh ketika beliau perlahan berubah dari pengusaha menjadi tentara bayaran yang kejam.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel