INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Shingeki No Kyojin Season 1 Subtitle Indonesia Full Episode


Sinopsis :
Beberapa ratus tahun yang lalu, umat insan hampir punah sebab raksasa. Raksasa itu bertubuh besar, tidak mempunyai intelektual, membenci manusia, dan yang paling buruk, mereka menganggap insan sebagai makanan. Sisa-sisa insan yang berhasil selamat membangun tembok yang sangat tinggi untuk melindungi mereka dari raksasa-raksasa.
Lebih dari 100 tahun semenjak kota itu berdiri. Remaja pria Eren dan adik tiri perempuannya Mikasa menyaksikan bencana angker dimana seorang raksasa yang benar-benar besar muncul dan menghancurkan kota. Raksasa lainpun turut muncul dan membanjiri kota, mereka berdua menyaksikan pemandangan mengerikan dimana ibunya dimakan hidup-hidup. Eren kemudian bersumpah akan membunuh semua raksasa demi umat manusia. Bagaimana kelanjutannya ceirta silahkan download Shingeki no Kyojin Subtitle Indonesia dibawah.

Information :
Type: TV
Episodes: 25
Status: Finished Airing
Aired: Apr 7, 2013 to Sep 29, 2013
Producers: Production I.G, FUNimation EntertainmentL, Mainichi Broadcasting, Pony Canyon, Kodansha, Mad Box, Pony Canyon Enterprises, Wit Studio, Shingeki no Kyojin Team
Genres: Action, Drama, Fantasy, Shounen, Super Power
Duration: 24 min. per ep.
Rating: R – 17+ (violence & profanity)
Score: 8.66


Berikut  Link Streaming Dan Download

Shingeki no Kyojin Season 1


Perhatian: Jika link download rusak/tertukar, bantu kami dengan melaporkannya lewat komentar di postingan tersebut.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel