INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Cek Kuota Telkomsel Terbaru 2018

 dan kebutuhan ini sudah hingga ke pelosok Cek Kuota Telkomsel Terbaru 2018
Kebutuhan internet masa kini ini, sudah sangat terasa, dan kebutuhan ini sudah hingga ke pelosok-pelosok Indonesia. Bukan hanya kota-kota besar di Indonesia saja. Dan kebutuhan ini sanggup di penuhi oleh provider terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel.

Baca Juga 0822 Nomor Apa?

Tidak sanggup di pungkiri lagi, Telkomsel yaitu provider terbesar di Indonesia yang jangkauannya paling luas hingga ke pelosok Indonesia. Bagi pengguna Telkomsel di mana saja, yang memakai layanan internet dari Telkomsel niscaya membutuhkan informasi berikut ini, yaitu cara cek kuota Telkomsel, di butuhkan alasannya kita perlu mengontrol penggunaan kuota internet kita. Baiklah anda sanggup mengikuti langkah langkah berikut dalam cek kuota Telkomsel.

Baca Juga Cara Cek Kuota 3 Terbaru 2018 Praktis Dan Cepat


Cara Cek Kuota Internet Telkomsel

1. Silahkan anda Ketik *888# kemudian tekan call

2. Lalu anda Pilih "Cek Kuota" dengan ketik angka 3, kemudian anda reply

3. Lalu silahkan anda Pilih "Cek Kuota Internet" dengan ketik angka 2, kemudian anda reply

4. Tunggu beberapa dikala SMS dari 3636 yang akan memberitahu sisa kuota Anda.

Baca Juga Cara Cek Kuota Internet Indosat Cepat Dan Mudah

Selain cara di atas, Anda juga sanggup melaksanakan cara cek kuota internet Telkomsel lewat aplikasi MyTelkomsel. Caranya anda unduh terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel ini di Play Store atau di App Store, kemudian silahkan sign-up kemudian login, sesudah itu informasi kuota Anda sudah sanggup eksklusif diakses di sajian home.

Baca Juga Cara Cek Kuota XL Cepat Dan Mudah

Ada juga Cara cek kuota Telkomsel tanpa memakai koneksi internet lewat SMS, yakni dengan cara silahkan anda ketik UL(spasi)INFO kemudian anda kirim ke 3636. Dan Ini yaitu layanan SMS tanpa tarif. Selain cara di atas Cara cek kuota Telkomsel lewat SMS juga sanggup dilakukan hanya dengan mengetik Flash (spasi) infov2 kemudian anda kirim ke 3636.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel