INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Apakah Oppo F7 Mempunyai Led Notifikasi?

LED Notifikasi pada sebuah smartphone ketika ini mungkin sudah menjadi standar, sebab lampu notifikasi menawarkan gosip apabila ada pesan masuk. Apakah Oppo F7 mempunyai LED notification?

Oppo F7
 
Sayang sekali Oppo F7 TIDAK mempunyai lampu LED Notifikasi. Dengan harga 4 juta-an tanpa led notification apakah ini kekurangan kekurangan Oppo F?

Atau sebab layar sudah terlalu penuh sehingga tidak ada lagi daerah untuk menaruh LED notification? Sepertinya hal itu bukan alasan, sebab Xiaomi Redmi 6 Pro yang mempunyai layar full ibarat ini masih sanggup menempatkan LED notification di kepingan bawah..

LED Notification Xiaomi Redmi 6 Pro

"F7 gak ada lampu notifikasi msh kalah sama a57 yg ada lampu notifikasinya warna putih, mau gak mau harus hidupin hp liat ada chat gak," keluh seorang pengguna F7 di lembaga diskusi Facebook.

Bagi kau yang sudah terbiasa dengan led notification mungkin akan merasa sedikit kecewa dengan ketiadaan fitur ini di F7.

Namun tampaknya bagi kau yang terbiasa dengan iPhone dimana led notifikasi tidak pernah ada maka hal ini tidak akan menjadi masalah.

Seperti iPhone X, Oppo F7 mempunyai fitur face unlock dimana kau tinggal menekan tombol power atau double tap layar dan menghadapkan hp kau ke muka maka hp akan pribadi ter-unlock ke sajian utama.

Mungkin sebab adanya fitur yang memudahkan tersebut Oppo menganggap bahwa LED notification tidak diperlukan. Juga, Oppo memang cenderung berkiblat kepada iPhone.

Alternatif pengganti LED notification, mungkin kau sanggup coba aplikasi "Flash Notification" yang sanggup menyalakan/mengedipkan lampu LED flash sebagai pengganti LED notification.

Bagaimana berdasarkan kamu? Apakah notifikasi LED penting atau tidak? Silahkan mengembangkan pendapat di komentar.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel